Pages

Labels

slide

30 Maret 2011

Sukses Try Out,Sukses OSIS



Kamis (17/3), Osis SMA Al-Muttaqin berhasil menyelenggarakan Try Out UN (TO UN) yang ke-2 di SMPN 2 Ciamis, setelah sebelumnya juga tepatnya pada hari minggu (13/3) juga sukses menyelenggarakan TO UN di SMP-SMA Al-Muttaqin dan SMPN1 Ciamis, dalam rangka mempersiapkan kelas 9 untuk menghadapi Ujian Nasional.
Selama 2 kali penyelenggaraan, tercatat ada 509 peserta, 273 dari penyelenggaraan pertama, dan 236 dari penyelengaraan yang ke-2 ini. Adam, selaku Ketua OSIS SMA Al Muttaqin tahun ini mengungkapkan bahwa kendala sedikitnya peserta yang mengikuti TO UN ini adalah

waktu pelaksanaan Ujian Sekolah yang tahun sekarang dilaksanakan sebelum Ujian Nasional. " respon dari tiap sekolah sebenarnya baik. Namun, dikarenakan waktu Ujian Sekolah dan Nasional yang berbeda dari tahun kemarin, yang membuat sedikitnya peserta yang mengikuti TO ini"ujarnya. meskipun hanya mencapai setengah dari target peserta awal, Try Out kali ini terbilang sukses dari segi pelaksanaan dan pesertanya. Beliau juga mengungkapkan bahawa tujuan dilaksanakannya TO UN ini yaitu untuk menjaring bibit unggul di Daerah Priangan Timur, dan untuk memantapkan kelas 9 dalam menghadapi UN.
Adam juga mengungkapkan harapnnya bagi para pengurus OSIS SMA Al Muttaqin kedepannya, setelah diadaknnya TO UN ini. yaitu, semoga saja dengan suksesnya TO UN ini, bisa menambah kekompakan,dan rasa kesatuan dari setiap pengurus OSIS tahun ini. dan agar menjadi evaluasi agar tercapainya OSIS yang lebih baik lagi. " Teerciptanya OSIS yang solid dan memiliki satu visi" tuturnya, sambil mengakhiri perjumpaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar