Pages

Labels

slide

5 Maret 2011

Perjalanan Hidup

Alangkah malunya hati ini melihat banyak orang berkata banyak akan prestasi mereka masing-masing, dan memiliki keqahlian yang membuatnya terlihat hebat. sedangkan saya yang notabene sama-sama hamba Allah, masih terbingung sendiri akan apa yang akan saya persembahkan untuk Allah, Orang tua,islam,diri saya sendiri,orang-orang yang saya cintai,dan muslimin di dunia ini.Dosakah saya yang masih belum bisa berkontribusi lebih dalam hidup ini, salah kah saya yang
masih belum memiliki banyak prestasi yang seharusnya dimiliki setiap muslim, Hinakah hidup saya jika hanya berlari tanpa tujuan yang jelas akan apa yang saya inginkan, apa yang saya cita-citakan, dan dimana saya akan hidup esok?
Ya Allah, maafkanlah hambamu ini yang masih belum bisa memberikan yang terbaik dalam hidup ini dan senantiasa mengeluh dalam menjalani hidup ini. Padahal hidup penuh dengan ujian dan tantangan, dan disetiap ujian dan tantangan itu memiliki hikmah yang besar.
Ya Allah maafkanlah hambamu ini yang masih hanya bisa iri ketika melihat kelebihan orang lain,tanpa ada kerja atau usaha yang nyata.
Ya Allah maafkanlah hambamu ini yang masih belum bisa memanajemen hidup hamba, baik dari segi waktu, hati, ucapan juga tingkah laku hamba.
Ya ummi ya abi, maafkanlah anakmu ini yang masih belum bisa membuatmu merasa bangga terhadapku, akan prestasiku, tingkah lakuku, dan ucapanku. malahan masih sering membuatmu resah dan kadang masih membuatmu marah dengan tingkah lakuku, yang masih belum mencerminkan seorang muslim sejati.
Maafkanlah aku duhai kaum muslim sedunia, orang yang saya cinta, dan teman-teman seperjuangan saya, apabila saya masih belum bisa memberikan kontribusi saya untuk kalian Allah, Islam, dan kalian semua.
Tapi, mulai saat ini,saya berjanji saya akan senantiasa belajar untuk memberikan yang terbaik dalam hidup ini.
berusaha akan selalu bersemangat dalam hidup ini,  dan berusaha menjadi muslim sejati, yang senantiasa menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi segala larangannya.
Ya Allah bantulah hambamu ini dalam mewujudkan semua mimpi saya dan semoga engkau senantiasa memaafkan hamba jika hamba hilaf dan salah.
Allahu akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar