Pages

Labels

slide

12 Desember 2011

'Fast' for Fawaz

fast 'fathonah amanah shiddiq tabligh'


Apa kabar? semoga senantiasa rahmat dan barokah-Nya meliputi kita selalu aamiin.
pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai lambang blog (favicon) blog famusiq.blogspot.com. 
1. untuk lambang utama berupa huruf F memiliki berbagai macam arti :
  • F berarti Fawaz yang merupakan nama penulis selain itu memiliki arti pemenang : merupakan harapan penulis suatu saat nanti menjadi pemenang.
  • F berarti FAST yang merupakan singkatan dari 'Fathonah Amanah Shiddiq Tabligh' yaitu sifat-sifat yang wajib bagi Rasul : merupakan refernesi sifat-sifat yang pas agar tercapainya kebahagiaan kelak dan merupakan visi dari blog ini.
2. untuk warna dasar F merupakan warna silver mendekati abu-abu memiliki arti bahwa manusia seperti halnya warna abu-abu yang berada antara hitam dan putih  tepatnya antara malaikat dan iblis : blog ini tak selamanya sempurna selain memiliki kelebihan tentunya terdapat beberapa kekurangan.

3. warna outline F berwarna emas yang beratrti berharga : yang memiliki arti harapan bahwa apa-apa yang terdapat dalam blog ini berharga dan tidak absurd.

4. warna background berwarna putih atau bening memiliki arti kesucian,keihlasan,ketulusan : apa yang penulis lakukan ataupun tulis dalam blog ini berlandaskan keikhlasan tanpa ada imbalan selain ridha Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar